Senin, 18 Desember 2017

Agar hp tidak panas

1. matikan  Notifikasi yang Tidak Penting

      Notifikasi pemberitahuan seperti LINE, WhatsApp, atau BBM akan terus berjalan jika kita tidak mematikan aplikasi tersebut. Hal ini akan membuat kita terganggu karena akan muncul notifikasi jika ada sesuatu yang masuk pada aplikasi tersebut. Maka dari itu, kita harus mematikanaplikasi yang dianggap tidak penting agar smartphone kita tidak cepat panas dan kita dapat memainkan game tersebut dengan nyaman

2. Pakai charger ori
 charger palsu yang dijual lebih murah dibandingkan charger asli. Namun, hal ini tentu dapat menimbulkan efek yang negatif pada smartphone yang kamu miliki.
Dengan memakai charger palsu, smartphone kamu akan lebih cepat panas bahkan bisa meledak bila dibiarkan terus-menerus. Maka dari itu, gunakan charger original karena charger tersebut langsung diproduksi oleh perusahaan smartphone yang kita miliki

3. Ngegame terlalu lama
  game memang sesuatu yang sangat menyenangkan. Tapi, bermain game juga harus ingat waktu ya guys. Jika kita bermain game terlalu lama, tentu akan membuat smartphone kita cepat panas. Selain itu juga dapat membuat baterai kita menjadi drop jika kita menggunakannya dengan men-charger smartphone secara terus-menerus.

 4. Instal app utk membersihkan sampah
  kamu dapat menginstal aplikasi pendingin Android yang bernama Clean Master. Aplikasi ini dapat mendinginkan smartphone dan mengurangi overheat. Aplikasi ini juga dapat menghemat daya baterai kamu karena aplikasi ini akan menghapus data-data yang berjalan di smartphone kamu.hapus aplikasi pembersih setelah membersihkan file2 sampah (jika hp terasa lambat) 
5. Haus aplikasi yang tidak terpakai